Peserta Membanjiri Seminar Online HACCP

seminar online haccp gratis

Hanya butuh lima hari pendaftaran, sistem mencatat 1154 peserta yang mendaftar seminar. Webinar yang diadakan Catalyst Consulting selalu menjadi incaran para akademis hingga pekerja.

 

CatalystNews, Tangerang, 18 Januari 2021 – Dibanjiri peserta seminar online, jasa training dan consulting tak henti-henti bersyukur. Seminar yang diadakan pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 menjadi sorotan para akademis hingga pekerja. Seminar online ini bertajuk HACCP System and Guidelines for Its Application based on Codex Alimentarius General Principles of Food Hygiene CXC 1-1969:Version 2020.

“Kami menyadari, diperlukan manajemen sistem keamanan pangan untuk mengendalikan bahaya pada makanan. Apalagi banyak bahan pangan dan makanan yang diproduksi dan didistribusikan lintas negara sehingga penerapan Food Safety harus ditegakkan,” ucap Jamal Zamrudi, Founder Catalyst Consulting.

Selain itu, Jamal menambahkan bahwa ada banyak sistem manajemen pangan yang diimplementasikan. Akan tetapi yang paling top of mind bagi implementor food safety management system. ISO 22000, FSSC 22000, BRC Global Standard yaitu Codex HACCP versi 2003. “Codex HACCP versi 2003 sudah popular dan banyak yang menyandingkan, membandingkan bahkan di antaranya yang fully adopted dan pendekatan secara sistematis. Kini Inilah hal uniknya dalam pembahasan seminar online yang diadakan hari Sabtu, 16 Januari 2021,” tambahnya.

Ditemui di tempat berbeda, Iqbal, salah satu panitia seminar online mengucapkan rasa syukur. “Kami selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, setiap Catalyst Consulting mengadakan seminar online selalu melebihi kuota,” katanya.

Pada awalnya, tim Catalyst berekspetasi seminar HACCP System and Guidelines for Its Application based on Codex Alimentarius General Principles of Food Hygiene CXC 1-1969:Version 2020 hanya terdaftar 500an peserta seperti sebelumnya. “Tim mengira peserta yang mendaftar tidak melebihi 500, namun perkiraan kami dibantahkan oleh data peserta yang terdaftar,” terusnya.

Seminar online yang diadakan pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 dibawakan oleh Prof. Dr. Ir. Purwiyatno Hariyadi, M.Sc., Guru Besar Teknologi Pangan, IPB University dan Vice Chairperson, Codex Alimentarius Commission. Dan Jamal Zamrudi, STP., MP., Approved FSSC 22000 Trainer from FSSC Foundation The Netherlands, Founder Catalyst Consulting.

“Dalam seminar online tersebut, tim juga sangat menyayangkan keterbatasan peserta di aplikasi Zoom meeting. Hal ini membuat kami untuk memilih 500 peserta mengikuti seminar online dari 1154 pendaftar,” lanjutnya.

Namun setelah mengetahui adanya keterbatasan dari aplikasi Zoom, tim Catalyst Consulting mengadakan siaran langsung di Youtube. “Bagi peserta yang sudah mendaftar namun tidak dapat bergabung di zoom meeting, kami alihkan ke siaran langsung di Youtube,” jelasnya.

“Kalaupun Anda tidak ikut seminar online di zoom meeting maupun siaran langsung Youtube, Anda bisa daftarkan diri pada form di postingan ini,”tutupnya.

Kemana Kami Kirimkan Link?

Rekaman Youtube HACCP kami kirimkan pada data diri Anda yang didaftarkan di bawah ini:

Dapatkan informasi terkini terkait pengembangan sistem manajemen saat ini, termasuk pelatihan, program, dan webinar

Selamat! Anda sudah terdaftar dan nantikan informasi terupdate dari kami.

Data yang Anda masukan salah. Silakan coba lagi!

Catalyst Consulting will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.