Seminar Online Penerapan Sistem Keamanan Pangan

Seminar online penerapan sistem pangan

Tak hanya negara lain yang mapan dalam menerapkan sistem mutu, Indonesia juga harus eksis dalam menjaga sistem keamanan mutu produk. Keamanan pangan menjadi tanggung jawab bersama pemerintah, industri dan konsumen. Hal ini membuat jasa training Catalyst Consulting hadirkan seminar online penerapan sistem keamanan pangan.

Catalyst News, Tangerang, 10 Januari 2021 – Keamanan pangan menjadi tanggung jawab bersama antara pemerintah, industri dan konsumen. Sistem keamanan pangan menjadi sorotan penting dalam mengantisipasi masalah, ancaman maupun penyimpangan mutu pangan. Hal ini membuat jasa training terbaik, Catalyst Consulting, hadirkan seminar online Implementing Food Safety Management System FSSC 22000 version 5.1.

“Seminar online penerapan sistem keamanan pangan terbuka untuk umum. Baik dari kalangan pengusaha, pekerja, maupun mahasiswa” ucap Arinda Putri, panitia seminar online.

Implementing Food Safety Management System FSSC 22000 version 5.1 yang baru dirilis pada November 2020 lalu menjadi pembahasan webinar yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 10 Januari 2021 mendatang. “Seminarnya dimulai dari pukul 9 pagi hingga 3 sore WIB” terangnya.

“Calon peserta hanya perlu investasi 350 ribu untuk per orangnya agar mendapatkan materi secara eksklusif dari Catalyst. Selain itu, jika calon peserta mendaftar untuk lima orang, hanya investasi sejumlah 1,5 juta saja,” lanjutnya.

Latar belakang mengakat tema webinar ini, Arinda mengatakan bahwa di era pasar bebas ini, industri pangan Indonesia harus mampu bersaing dengan arus masuk produk industri pangan dari negara lain. Produk dari negara lain sudah mapan dalam menerapkan sistem mutunya.

Materi pelatihan sistem keamanan pangan FSSC 22000 version 5.1 akan disampaikan oleh Dr. Ir. Nurrahman, M.Si (Ketua Pusat Studi Pangan Halal UNIMUS) dan trainer Jamal Zamrudi (Approved FSSC 22000 Trainer, Founder Catalyst Consulting).

“Pelatihan ini diakui oleh lembaga FSSC 22000 Belanda. Karena FSSC 22000 menjadi salah satu sistem yang direkomendasikan oleh Global Food Safety Initiatives (GFSI),” jelasnya.

Ditemui di tempat berbeda, Puput, panitia seminar online mengatakan bahwa peserta yang sudah mendaftar hingga tanggal 31 Desember 2020 masih 40% dari target yang ditentukan. “Masih ada waktu bagi calon peserta seminar online yang ingin merasakan atmosfir webinar FSSC 22000 versi 5.1,” katanya.

Peserta selain mendapatkan materi pelatihan sistem keamanan pangan FSSC 22000 versi 5.1 juga mendapatkan sertifikat. “Ada 3 jenis sertifikat yang didapatkan seperti International & Approved FSSC 22000 Certificate – Implementing FSSC 22000 Version 5.1, Implementing Food Safety Management System ISO 22000:2018 dan Food Safety, Food Defense, and Food Fraud Prevention Control (HACCP, TACCP, VACCP)”

Dapatkan informasi terkini terkait pengembangan sistem manajemen saat ini, termasuk pelatihan, program, dan webinar

Selamat! Anda sudah terdaftar dan nantikan informasi terupdate dari kami.

Data yang Anda masukan salah. Silakan coba lagi!

Catalyst Consulting will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.